Kamis, 03 Februari 2011

Aku dan Hujan



Aku dan hujan kadang bersahabat, kadang tidak. Terkadang ada moment-moment juga sih yang nggak bisa aku lupakan disaat hujan turun, tapi ada juga moment yang membuat aku jadi sebel saat hujan turun.
Semisal moment terindah saat hujan turun yang paling nggak bisa aku lupakan adalah saat aku dan saudara-saudara ku sedang bermain air di sungai. Awalnya cuaca hari itu cerah,tapi tiba-tiba mendung datang,hujan mengguyur dengan derasnya. Namun itu semua tidak masalah bagi kami, jadi bisa bermain air sambil hujan-hujan, bisa kalian bayangkan kan betapa dinginnya air sungai saat itu. Brrrr… dingin sekali. Tapi tidak buat kami, saking asyiknya bermain air kita tidak merasa dingin sama sekali. Kami tidak menyia-nyiakan moment pada saat itu, segera saja kita foto-foto.
Dan moment yang paling menyebalkan saat hujan turun yang paling nggak bisa aku lupakan adalah saat aku ingin cepat-cepat segera pulang ke rumah dan ingin segera nonton konser d’Masiv, namun tiba-tiba hujan turun dengan deras. Sudah capek-capek, hujannya nggak mau reda malah semakin deras, kan jadi nggak bisa nonton d’Masiv.Ya terpaksa batal, padahal tinggal selangkah lagi impianku terwujud. Dasar hujan kapan datang dan perginya nggak bisa ditebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar